[REVIEW] Laneige White Dew Original Ampoule Essence Set

Saturday, July 22, 2017

[REVIEW] Laneige White Dew Original Ampoule Essence Set
Kemarin pas ada sale, gue sempet masuk-keluar-in benda ini benda ini beberapa kali hahaha. Tapi karena kepikiran terus dan lagi diskon yang harganya jadi agak lumayan murah, okelah gue beli Laneige White Dew Original Ampoule Essence Set ini.


Jadi ini adalah PRODUK SERI WHITE DEW TERBARU DARI LANEIGE SPRING/SUMMER 2017. Kenapa gue pingin banget nyobain si beli Laneige White Dew Original Ampoule Essence Set ini? 
karena banyak banget yang ngereview kalo ini di pake sama song hye kyo Bagus.

 Biasanya untuk essense nya aja di banderol dengan harga Rp. 600.000 an. Sedangkan untuk paket ini, selain dapet Essense juga dapet tone up cream, defensor dan puffnya juga dengan harga di bawah 500 ribu karena gue punya kupon belanja juga hehehehehe. Aint it great deal xD

Menurut uji klinis katanya setelah penggunaan 4 minggu, 80 % dari pengguna beli Laneige White Dew Original Ampoule Essence ini bilang kalua kulitnya bisa lebih lembut, engga flaky, kenyal serta lebih putih. 

“Clinical trials of people who have used the product for 4 consecutive weeks shared that about 80 to 90% of them experience no more flaky dead skin cells and that skin texture has improved to feel more soft and moisturised.
I tested the product and it was really watery in texture, great for Singapore's humid weather. Also, within seconds, it fully absorbed into my skin and left it feeling really soft and moisturised.”
http://www.janelku.com

okayyy, mari kita bahas satu persatu isi dari Laneige White Dew Original Ampoule Essence Set ini


White Dew Original Ampoule Essence 40 ml (Original Full Size)


Serum yang bisa mencerahkan kulit dan memudarkan black spots, menjadikan kulit halus, lembut dan lebih putih cerah

Pekejingnya kalau dilihat dari jauh emang kelihatan mewah dan cakep banget , tapi ternyata dia terbuat dari plastik jadi kalau di pegang ringan dan kerasa murah. (gue lebih seneng sama botolnya si Red Serum) Tekstur serumnya cair, cepat meresap serta ada bau khas Laneigenya. Setelah sebulan aku nyoba emang kelihatan banget kalua kulitku agak cerahan, tapi tetep lah engga bisa langsung jadi seputih mbak song he kyo #ngarep 

Laneige White Dew Tone Up Cream 

Selain essense, dalam set ini juga ada trial kit White Dew Tone Up Cream, ada yang bilang ini isinya 20 ml , tapi ada juga yang bilang isinya 30 ml, engga bisa di pastiin karena ga ada tulisannya. Krim ini berfungsi sebagai pelembab whitening yang menjadikan kulit halus dan menjadikan kulit putih cerah. Kalau di aku it works better dari pada Cathy Doll Tone Up atau Nella One Day Whitener. Dan pake dikit aja udah bikin muka lebih cerah dan bisa juga menyamarkan redness (kalau bitnik hitam tetep harus pake concealer yaa)

Laneige Snowman Puff

Puff aplikator untuk tone up cream dalam bentuk snowman yang imut~^^
Belum pernah gue pake tapi udah gue pencet pencet empuk banget xD

Laneige All Day Anti Pollution Defensor 10 ml

Laneige All Day Anti Pollution Defensor 10 ml ini berfungsi untuk melindungi kulit dari polusi udara, debu dan terik surya, dapat digunakan sebagai pengganti tabir surya (sun block SPF30 PA++). Kalua di aku 10 ml ini bisa bertahan sebulan (pakenya hemat beb) tapi kayak ga terlalu ada pengaruhnya sih xD


Ada yang udah nyoba juga?





You Might Also Like

7 comments

  1. kok murah, beli dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. althea, tapi sayang sekarang ga bisa belanja di situ lagi :'(

      Delete
  2. Pakai Laneige emang harus hemat ya kak. Hehe. mehong sih. Aku berharapnya juga setelah pakai ini, wajahnya bisa kayak song he kyo. hehe.


    daniardwipratiwi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. ingin nyoba pakai laneige, cuma mau beli tuh maju mundur maju mundur terus soalnya harga nya itu looh yang mahal.. hehehhe

    ReplyDelete
  4. laneige nya bagus banget kak,jadi ingin nyoba nih.

    ReplyDelete
  5. urutan pakainya gimana? essence -> tone up cream

    ReplyDelete

Popular Posts