Korean Skin Care Haul 2017

Tuesday, March 21, 2017

waaa, ini postingan pertama gue tentang haul, desember kemaren gue sempet kalap lipstik dan sekarang gue kalap skincare hihihi

Langsung aja tanpa basabasi gue bakal bahas Korean skincare haul ini dengan sedikit review

Korean SkinCare Haul 2017

 

SKINFOOD RICE MASK & EGG WHITE WASH OFF MASK

SKINFOOD RICE MASK & EGG WHITE WASH OFF MASK


Skinfood rice mask nya belum aku buka karena mau ngehabisin yang Skinfood Egg White washoff mask dulu, isinya banyak banget mungkin baru habis setelah 2 bulan pemakaian. Teksturnya kayak krim padet gitu, warna putih walau udah kering aku ngerasa ga terlalu narik banget. udah pake ini sekitar 2 mingguan. aku ngerasa kulit jadi lebih halus dan lebih putih. tapi pori pori masih tetep gede. Lets see setelah sebulan yak




INISFREE CAPSULE RECIPE ALOE, SEAWEED & VOLCANO

INISFREE CAPSULE RECIPE ALOE, SEAWEED & VOLCANO


Inisfree ini walaupun ukurannya mini tapi tiap cup bisa di pake sekitar 5x an. 

Inisfree volcano: enak banget baunya kayak pop ice cookies and cream, teksturnya cream lembut enak banget kalo dipake tapi sayangnya di aku kayak ga ngefek apa apa >,<. 

Inisfree Seaweed: berupa krim warna hijau transparan kalau di pake ada bau mint dan agak panas gitu. Saking panasnya di kulit, gue pakenya di depan kipas angin , kayaknya sih ga bisa kering jadi setelah 10 menit masih tetep lembek gue basuh, hasilnya lumayan bikin kulit kenyal..... sayangnya panasnya kaga nahan cyiin

Inisfree  Aloevera nya belum gue buka hehe



INISFREE GREEAN TEA BALANCING SET

INISFREE GREEAN TEA BALANCING SET

Ini dapet free, karena kulitku gak cocok sama green tea-an maka gue hibah in ke adek :p

NATURE REPUBLIC ALOE GEL, SKINLAB VIT C, SALIC 2.0

 NATURE REPUBLIC ALOE GEL, SKINLAB VIT C, SALIC 2.0

Sukaaa banget sama nature republic aloe vera nya, teksturnya bening dan kalo dipake adem 
skin labnya belum di coba
salic 2.0 nya juga belum di coba, katanya sih ini cream ajaib buat kulit breakout. Keterangan di web gak boleh di pake bareng vit c, tapi gue dapetnya dari ALTHEA CHIYA Y CHICO BOX bareangan sama skinlab vit c nya xD



 CHICA Y CHICO MAT FIX CUSHION

 CHICA Y CHICO MAT FIX CUSHION

penasaran banget sama cushion ini, tapi buka nya nunggu si A;concept (review disini)  abis dulu wkwkwk


korean SHEET MASK review

SHEET MASK

Beberapa bulan terakhir ini sedikit terobsesi sama sheet mask karena terbukti buat nge-healing kulit ku yang terbakar gara2 outbound kantor beberapa bulan lalu

ini ada:
Chica y chico snow white dapet dari althea box
Panda mask sheet nya sudah di rampas ade gue
Lebaton mask baru coba yang pearl, mask sheetnya tebel dan transparan dan essensnya banyak, harganya cuma 11000 an 

SKIN & LAB RED SERUM DAN RED CREAM

Red creamnya enak banget, bau rose nya seger cream nya moisture banget tapi karena kayaknya ga cocok sama kulitku yang sangat berminyak maka gue hibah in ke Kanjeng Mami
Red serum baunya juga enak banget seger buah buahan  gitu sayang di aku bikin breakout, tiba2 muncul jerawat radang gitu
:(


well, sepertinya bulan dean harus shopping banned nih =..=


You Might Also Like

9 comments

  1. Lucu ih produk2nya :)
    Korean gila sih hahaha

    http://www.adhiwahyudi.net/2017/03/hoodie-styling-palladium-boots.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget :D pinter kalo bikin iklan, jadi impulsive buying melulu

      Delete
  2. Wonderful and perfect! I follow you blog, please follow me too. http://alamodenatine.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. kalo udah ngebahas soal skincare korea seneng banget karena kemasannya lucu2 😍

    svnshinebeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, kadang beli bukan karena isinya tapi karena kemasannya wkwkwwk

      Delete
  4. Aku juga lagi terobsesi sama sheet mask hihi. Btw sayang banget yaa gak cocok sama green tea. Ternyata bisa gak cocok juga, aku jadi takut padahal mau coba serumnya haha.

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, padahal awalnya di kulit cepat eresap dan kenyal gituu, tapi bangun tidur langsung muncul si jerawat T.T

      Delete
  5. banyakkkk amattt aku jadi pengen juga hahaha.. hasutan ini hasutan.. salah buka postingan jadi pengen hihihihi..

    http://sannylie-subroto.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Popular Posts