most favorites beauty blogger part 1

Sunday, August 31, 2014

sehubungan dengan hobi blogwalking gue, salah satu yang paling gue suka adalah membaca post beauty blogger


 ada beberapa beauty blogger lokal yang sering gue kepoin. antara lain:


  1. stella lee
waktu pertama kali gue liat blog dia sekitar tahun 2011 an, gue langsung berpikir gue mauuuuuu rambut kayak punya diaaaaaa!!!!. stella ini adalah salah satu beauty blogger dengan rambut yang cetar membahana


iya kan, iya kan, iya kan xD. i want that bitch hair soooo bad!!.
selain itu dia punya kulit yang keliatan mulusssss bingit bingit bingit. yup dia bilang sih  dasar dari make up yang bagus adalah kulit yang sehat (eh, gimana ya... kalimatnya.. pokoknya maksudnya gitu deh hehe). pas aku baca postingan jaman baheulanya dia, dia punya kulit yang ga bagus2 amat, tapi sekarang gak cuma kulit, stlye sama bentuk badan juga oke. jadi dia memotivasi gue buat merawat diri dan berusaha berubah wujud jadi sailormoon, ehehe engga ding jadi lebih cakep aja
visit her blog http://www.stellalee.net/ 

2      kagura
 awalnya dia nulis tentang ulzhang berdasarkan pengamatannya sendiri. bagaimana makeup ulzzhang, before after, ulzzhang shidae dan lain lain. tapi dikarenakan tulisanyya dijiplak oleh banyak orang yang tidak bertanggung jawab, maka dia berubah halauan menjadi penulis reality seram hahaha. alasan aku suka sama tulisannya karena tulisannya original, gelap, suram serta desperatesnya kerasa banget...


3.  lovely lue

nama aslinya lulu putri wijaya, seorang ibu muda  narsis yang sukaaaa make up dan kerajinan tangan pokoknya multi talented banget. putranya namanya mason, saking narsis ibunya, mason sampai di buatkan instagram sendiri lol.

 kalau yang aku lihat, yang paling mainstream dari makeupnya adalah cateyes dan bold eyebrownya. makeupnya cetar bagus banget banget banget. 


4.       franky wu
salah satu blogger yang makeupnya jadi most favorite gueeeeh. kenapa gue suka blognya..... karena tulisannya lucu, jujur dan cablak. selain itu makeoverannya dia emejing, before-afternya beda banget. cakep... such a super talented guy, right? 
before


after

keren banget kannnnn. kayak keajaiban, gimana seseorang dapat berubah wujud dengan makeup.

ternyata nulis itu capek yahhhh..... sisanya ke part 2 aja. thanks for reading... im so happy if u mind to drop a comment :)
# freddy_friday favorite beauty blogger

You Might Also Like

2 comments

  1. Aku juga suka banget sama Stella :)


    Indira
    http://indiranyan.blogspot.com

    ReplyDelete

Popular Posts