Mengatasi Penyakit Orang Kantoran Dengan Heavenly Blush Tummy Yoghurt

Thursday, June 01, 2017


Penyakit orang kantoran biasanya di sebabkan karena tuntutan dunia kerja yang keras, bangun pagi ke kantor kadang ga sempet sarapan, pas istirahat siang karena sudah malas keluar kantor untuk membeli  makan akhirnya disolusikan dengan makan mi instan dalam cup , sorenya karena target belum terpenuhi, jadinya lembur larinya ke kopi dan rokok. 

Mengatasi Penyakit Orang Kantoran Dengan Heavenly Blush Tummy Yoghurt


Pola hidup tidak sehat ditambah dengan stress karena tekanan kerja ini lah yang menjadi akar masalah dari penyakit orang kantoran, sebut saja maag, insomnia, dan sering migraine.
Dimulai dengan maag atau gastritis, rasa tidak nyaman di ulu hati kemudian menjalar ke saluran cerna bagian atas dan organ sekitarnya. Disertai rasa mual, kembung, hilang nafsu makan dan kalau sudah parah mulai muntah muntah. 


Setelah ambruk minimal butuh istirahat selama seminggu , maka kerjaan menjadi semakin menumpuk dan semakin stress

Kadang coba di akali dengan menyimpan roti di meja kantor, tapi seringnya lupa dan pas inget, rotinya udah jamuran. Jadinya mubazir. Ataupun kalo jadi makan roti pasti di barengi dengan kopi dan malamnya jadi insomnia
Mengatasi Penyakit Orang Kantoran Dengan Heavenly Blush Tummy Yoghurt

Sudah Saatnya Ganti Dengan Camilan Sehat High Fiber Dan Rendah Lemak

Setelah googling sana dan sini saya menemukan makanan sehat  yang bisa awet di simpan adalah biji bijian. Tapi masa iya mau masak diy healthy western food yang kayak gini!
oat fruits yoghurt

Repot...mana sempat.........



Mungkin karena melihat fenomena inilah akhirnya Heavenly Blush menciptakan alternatif snack sehat Heavenly Blush Tummy Yoghurt Bar. Rasanya pas, paduan antara biji bijian Multigrains  (Chia Seed, Pumpkin Seed, Sunflower Seed, Black Sesame, White Sesame) yang high fiber di padu dengan yoghurt padat yang seger karena ada kecut kecutnya.

Heavenly Blush Tummy Yoghurt

Multigrains nya juga bisa membantu kenyang lebih lama loh, lumayan buat penahan lapar, biar ga jajan yang aneh aneh juga. Sedangkan yoghurt nya yang Rendah lemak (low fat) tapi tinggi serat (high fiber) dengan buah dan sayur juga  bisa memperlancar pencernaan
Setelah masalah makanan sehat terpecahkan, kini kita juga harus mengurangi konsumsi kopi yang berlebihan.

Ganti Kopi dengan Yoghurt Drink

Banyak yang bilang bahwa kopi tidaklah menyebabkan maag, namun kita tidak bisa mengabaikan bahwa kopi adalah minuman asam yang dapat mengiritasi lambung. Apalagi dengan konsumsi berlebih! Bagi beberapa orang, terutama yang sensitif terhadap kafein, hanya satu cangkir kopi bisa memicu gejala asam lambung.
Heavenly Blush Tummy Yoghurt
Sumpah, ini enak, kecutnya pas!

Maka dari itu sebaiknya kita mulai mengganti  konsumsi kopi dengan alternatif minuman yang bisa bikin melek yang lain. Kalau buat saya Heavenly blush Tummy Yoghurt Drink ini cukup bikin melek karena ada rasa kecut yang segar. Habis minum Heavenly blush Tummy Yoghurt Drink ini rasanya jadi segar. Buat para perempuan (lelaki juga boleh) tidak perlu khawatir jadi gendut karena minuman ini rendah lemak dan melancarkan pencernaan, jadi bisa membantu menurunkan berat badan juga loh

Heavenly Blush Tummy Yoghurt

Hidup Seimbang Dengan Gaya Hidup Sehat


Saat ini kalo sakit itu kayak dosa! Jadi beban. Gimana enggak! kerjaan jadi numpuk, tanggungan juga numpuk, biaya rumah sakit pun gak murah. Maka dari itu mulai ganti Junk Food dengan makanan yang lebih sehat. Seperti yoghurt Heavenly blush ini yang high fiber tapi  lowfat jadi bisa  menurunkan berat badan. Untuk yoghurt bar nya ada fruit dan veggie sehingga dapat memenuhi kebutuhan vitamin, membantu diet, melancarkan pencernaan, multigrainnya bisa menahan lapar

Udah sehat , enak pula. kurang apa coba?
yuk buruan borong cuss ke Indomaret 
Heavenly Blush Tummy Yoghurt
















You Might Also Like

0 comments

Popular Posts