[REVIEW] CHICA Y CHICO MAT FIX MATTE CUSHION NO23

Friday, June 02, 2017



Hei ho, kali ini gue bakal nge review cushion yang udah gue pake sekitar 2 bulanan. Chica y chico matt fix matte cushion yang shade paling gelap yaitu no 23. Gue dapet ini dari althea box dari haul gue bulan kapan itu (?). Sebelumnya gue suka pake cushionnya A;concept karena ringan dan ga bikin komedo atau jerawatan, tapi sayangnya oil controlnya kurang. Jadi si A;concept gue hibahin ke adek gue dan gue pake yang ini.




Cushion ini mulai booming karena katanya ketahanannya bagus dan enggak seperti cushion Korea yang lain, Chica y chico matt fix ini hasilnya matte.



Packaging

Packagingnya biasa banget. Kayak cushion biasa, bulet dan gendut, warnanya agak ke abu abuan dan kalo di pegang doff tapi masih licin kalo di pegang



Scent swatch texture

Chica y chico matt fix ini ada baunya tapi cuma dikit, bau makeup (gue ga tau gimana jelasinnya hehe) tapi pas di apply baunya ilang kok. 
Kalau di swatch dia hasilnya langsung matte gitu, kering dan ga ada efek melembabkan. Walau gue pake shade yang paling gelap, warnanya masih agak terlalu terang, tapi setelah 10 menit dia nge blend dengan baik, 

Performance

Hasilnya emang matte, tapi kalo pake skincare dulu (toner, emulsion,serum, moisturizing cream dan sunblock) hasilnya bisa agak dewy. 

Price

Sekitar 180 ribuan

Conclusion


Murah
Hasilnya matte ke dewy sehat
Engga bikin break out


Oxidize awalnya ngeblend cakep, tapi habis itu warnanya hampir ilang (mungkin efek muka gue yang kayak kilang minyak lol)

You Might Also Like

2 comments

  1. Awalnya interested krn ini matte.
    Pas list swatchnya, pupus Sudan...haha.
    Terang bgt warnanya, ga Masuk di skin tone my..haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, cushion korea jarang banget yang punya warna agak gelap

      Delete

Popular Posts