[REVIEW] Skinfood Egg White Mask

Saturday, September 30, 2017

[REVIEW] Skinfood Egg White Mask
Menghadapi balada pori pori segede sumur bor, makanya aku googling cara menecilkan pori pori dll. 

Hasilnya yang paling banyak adalah dengan menggunakan putih telur.

Gue pernah nyoba resep alami mengecilkan pori pori ini menggunakan kapas atau tissue yang di tempeli putih telur, atau sekalian pake masker putih telur. Hasilnya engga terlalu kelitahatan, bau amis pula hiks



[REVIEW] Skinfood Egg White Mask
Jadi gue nyoba nyari yang masker pabrikan , akhirnya nemu Skinfood Egg White Mask ini

Ini salah satu series dari masker skinfood yang bentuknya kayak gini (ada yang black sugar, rice, strawberry sama honey juga)



[REVIEW] Skinfood Egg White Mask

Packaging

Packagingnya bagus, solid, kokoh, isinya banyak wkwkwwkw


[REVIEW] Skinfood Egg White Mask


Scent swatch texture

Teksturnya kayak clay gitu, untungnya walau dia dari putih telur tapi engga amis sama sekali

[REVIEW] Skinfood Egg White Mask

Performance

Kalo cuma sekali di pake hasilnya engga kelihatan sama sekali, setelah rutin di pake 2 bulan aku ngerasa white head dan blackhead berkurang tapi si pori pori masih NGANGA kayak sumur bor =..=


[REVIEW] Skinfood Egg White Mask

Price

Sekitar 90k -110k

Conclusion

Is it worth to buy?
Hmmmm, gue lebih suka yang blacksugarnya sih
So I wouldn’t repurchase

You Might Also Like

3 comments

  1. setuju, yang black sugar emg lebih ok.

    http://kireinoclouds2.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Kalo pakainya, ini di bagian yang pori-porinya besar aja atau seluruh wajah?

    Banyak yang bilang kalo Black Sugar bagus. Sudah aku lama ngincer, tapi nggak kebeli juga sampai sekarang XD


    beautyandthebookz.com

    ReplyDelete
  3. Niatan pengen beli yg pore mask ini juga untuk pori-pori. Di kamu bener ga ngaruh ke pori gitu ya?

    www.apaceritatami.com

    ReplyDelete

Popular Posts