Cara Menghilangkan Jerawat Secara Instan Dengan Verile Acne Gel

Tuesday, August 22, 2017

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Instan Dengan Verile Acne Gel

Jadi serajin apapun  kamu ngerawat muka, akan tiba masanya di mana ada jerawat yang mendadak nongol, meradang dan gede banget. Pasti kesel banget. Gue udah nyoba berbagai cara yang ‘katanya’ bisa menghilangkan jerawat secra instan, mulai dari yang alami kayak diolesi madu, di kompres mentimun sampe di kasih perasan jeruk nipis sampe ke produk drugstrore yang di iklannya bisa ngilangi jerawat dalam waktu 24 jam (tapi ternyata gak mempan). Setelah berkelana gonta ganti cara, menurut gue yang paling ampuh buat ngilangin jerawat bengkak adalah Verile acne gel.


Cara Menghilangkan Jerawat Secara Instan Dengan Verile Acne Gel

Informasi produk

Di website resminya, Verile disebut sebagai obat jerawat alami(?) yang memiliki fungsi anti bakteri dan anti radang. Selain itu, Verile juga dapat menyembuhkan bekas luka jerawat dengan melepaskan lapisan keratin yang menyumbat dan membentuk jaringan kulit baru.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Instan Dengan Verile Acne Gel

Packaging

Pekejingnya kayak salep dari puskesmas (elah). Gue ngerasa ini mampu memberikan sugesti tersendiri bahwa produk ini adalah obat medis nan mujarab yang emang bisa ngilangin jerawat secara instan lol.
Walau pun bulky, pekejing kayak gini kelihatan lebih ‘menjanjikan’, tubenya terbuat kayak dari alumunium (iya gak sih)  agak keras.



REVIEW Cara Menghilangkan Jerawat Secara Instan Dengan Verile Acne Gel

Scent swatch texture

Verile Acne Gel ini bentuknya gel bening yang cepat meresap. Pas di oles ada sensasi dingin dan trecep trecep (perih kalo kena kulit yang habis ngelopek ). Ada bau nya dikit, khas obat, tapi gak terlalu menyengat.


REVIEW Cara Menghilangkan Jerawat Secara Instan Dengan Verile Acne Gel


REVIEW Cara Menghilangkan Jerawat Secara Instan Dengan Verile Acne Gel

Performance

Menurut gue Verile Acne Gel ini lumayan ampuh buat ngilangin jerawat tanggung, maksudnya jerawat yang agak gede, tapi belum mau meletus (kalo jerawatnya ada nanahnya lama keringnya tapi at least gue ngerasa si verile ini bisa sedikit ngurangin rasa ngilu nya). Verile ini juga ga bisa ngilangin dalam semalem. Biasanya kalua jerawat nanggung kayak gini ga di apa apa ini bisa betah nangkring sampe 2 minggu, kalau di pakein Verile biasanya 3 hari udah kempes.
Cuma jangan keseringan di pake, some how kalau sering di pake di spot yang sama si Verile ini jadi gak ngaruh (mungkin jerawatnya kebal ya, udah macem kayak virus aja haha)

Price

Verile acne gel ini gampang di temukan di toko kosmetik atau apotik terdekat. Harganya berkisar Rp 16. 000 aja

Conclusion

Merawat muka yang jerawatan emang derita banget (baca deh Perang Melawan Azab Jerawat). Menurutku si Verile acne gel ini menolong banget kalo lagi ada jerawat dadakan, apalagi harganya murah. Anggep aja buat pertolongan pertama lah yaa 

You Might Also Like

1 comments

  1. aduhh ini nostalgia banget ke obat jerawat fav jaman SMP. XD

    ReplyDelete

Popular Posts