DEAR ILC International Language Center

Tuesday, January 12, 2016


I MISS YOU ALL,……

Akhir-akhir ini gue denger kabar gak enak tentang ilc, ada yang bilang ilc penipu, ilc bangkrut, ilc fraud dll. Sejak awal aku pertama kali kerja sih emang udah ada tread yang jelek2in….


Tapi saat aku masuk, aku tau gimana kerja kerasnya orang orang cabang ini untuk menjadikannya lebih baik. Gue liat gimana manajer gue berusaha yang terbaik, dia lembur, dia mantau laporan,bahkan sampe pasang badan menghadapi member untuk mempertahankan tempat ini. Tapi apa daya, ga peduli seberapa sayang lo sama tempat ini, seberapa keras usaha lo untuk menjadikan ini lebih baik, tempat ini bukan punya lo, kebijakan tetep sama yang di atas…..

 Saat dia pergi gue ngerasa insecure, bener aja, beberapa saat kemudian  gue di telpon mbak Rusia dari kantor pusat….

Bunyikan alarm, Negara api menyeranggggggggg hahahaha

Gue diturunin jadi stand by parttimer, WHAT THE HELL, OGAH GUE! padahal gue salah satu dari beberapa gelintir yang pegang kontrak (dimana seharusnya gue jadi full timer sampe bulan februari) tapi ITU KONTRAK gak ngaruh tuh.

Jadi gue mengundurkan diri……

Toh, semua udah berubah, gak FUN lagi……. dan sampe sekarang gaji pt belom dibayar…. hiks

Ureshiikatta, Tanoshiikatta, Arigatou Gozaimashita…

Itu salam perpisahan gue sama murid-murid gue di ILC (International Language Center).
Di sini gue baru sadar kalo mengajar itu menyenangkan, apalagi kalo ngelihat murid yang dari nol ga bisa apa-apa jadi bisa nulis hiragana dan katakana, terus bisa bikin frasa sederhana atau seengaknya udah bisa maki-maki orang pake bahasa Jepang …..

Bhihik…

Engga deng, …… lupakan bagian maki-maki nya hihihi

Btw ini udah sebulan gue udah gak ketemu mereka (Bahkan sekarang gue kangen murid murid kelas Japanese kids yang bikin saraf gue tegang) kangen juga sama partner atau para guru yang konyol dan gila gilaan hahahah

Gue ngerasa orang orang di tempat gue kerja sekarang A WAY TOO NORMAL, I just feel…. maybe 

I shouldn’t here, im not fit here………

nah kann galau lageeeee

NB: no HATE, no JUDGE, ini cuma CURHATAN galau gue…




You Might Also Like

0 comments

Popular Posts