Review New Apps Langit Musik: Cara Gampang Dengerin Musik Legal

Saturday, February 25, 2017


Sebagai insan digital masa kini #Tsahh musik udah jadi bagian dari hidup gue, mau lagi happy, pusing , sedih galau gundah gulana kalo lagi sendirian paling asik emang dengerin musik


Dengernya dari mana? Ya dari hape lah ga pake ribet, lahhh memori gue abis nih kalo buat nyimpen lagu… ya elahhh, jaman gini masih nyimpen lagu di sd card, streaming aja kalii, simpen di Langit (online) ala langit musik . kalo ga ada kuota pun bisa di dengerin offline kok. 


Caranya pake LangitMusik dong, ini adalah layanan musik Telkomsel yang bekerjasama dengan PT.MelOn Indonesia yang menawarkan cara baru download dan streaming lagu  secara legal dan tanpa batas melalui PC dan handphone. (Jadi kalo bisa download dan registrasinya pake nomer Telkomsel ya biar dapet promo hihihi)

Disini bisa dengerin apa aja sih? BANYAKKK KELEUSS, kamu bisa bebas melakukan streaming dan mendownload seluruh lagu di katalog LangitMusik dengan koleksi lebih dari 6.000.000 lagu lokal dan internasional. Kurang kece apa coba. 


Sebagai insan digital yang baik harusnya kita mengerti akan adanya copyright. Dengan pake Langit Musik / mendengarkan musik secara legal ini kita juga menunjukkan apresiasi terhadap karya para musisi. Kamu gak mau kan kalo musisi favorit kamu udah ga bikin lagu baru karena karyanya ga di apresiasi. Lagi pula kalo download illegal gratisan kan low qualiy, dengerinnya juga ga enak. Jadi mending dengerin dari Langit Musik aja. Legal  dan high quality.
Yuk cuss ke cara downloadnya.


Akses nya bisa langsung ke web atau kalo pake hape bisa download dulu via Playstore atau IOS.



Habis Download tinggal SIGN UP aja pake nomer Telkomsel. Untuk saat ini gue masih pake yang TRIAL FREE. Menurut gue ini lebih gampang dipakenya dari pada J*** soalnya di hape ku lebih minim error dan buffer. 

Ada promo buat pelanggan yang pake akses Telkomsel yaitu  paket promo premium 7 hari hanya 3300 atau paket promo 30 hari hanya 11000 sajooo. Kalau pake di luar telkomsel charge nya lebih mahal 7 hari 6600 atau paket promo 30 hari 22000 . Bahhh dua kali lipat =..=



Di aplikasi ini bisa milih musik dengan 4 cara yang ga pake ribet sama sekali

Explore : Ini bisa browsing lagu kesukaan via judul atau artisnya

Tagstation: ini bisa milih lagu dari genrenya, jadi yang males bikin playlist kayak gue bisa langsung klik aja sesuai mood

Trending: ini bisa liat lagu lagu yang paling banyak di dengerin di Indonesia. Bisa liat trending sesuai daerah juga lho! Tinggal di tap tap aja titik di petanya.

Mymusic : ini buat nyimpen playlist kamu


Sejauh ini aku sukaaa banget sama performanya , engga ada buffer. Gue coba offline juga bisa, tapi hanya satu lagu aja yang lagi di puter. Mungkin karena masih FREE TRIAL kali ya.


Kalo subcriptionnya cuma sebelas ribu aja perbulan sih ga masalah kayaknya (gak lebih mahal dari satu potong ayam ka ep **) dari pada beli memori card karena Storage hape gue udah hampir full wkwkwk.

Menu pemutar lagunya juga fancy dan responsive banget. Bisa di cepetin dan di balikin (apaan ya istilahnya, playback bukan?) dan udah ada lyricsnya juga, jadi kalo mau nyanyi ga perlu browsing lyrics dulu wkwkw.

Conclusion

YAY

1. Ada free trial, jadi bisa nentuin mau lanjut atau engga
2. Aplikasi android desainnya kece, responsive, navigasinya mudah
3. Sudah ada playlist lagu jadi bisa langsung klik sesuai mood , ga perlu ribet milih milih lagi
4. Langganannya murce, cuma 11 ribu perbulan cyinn
5. Selama gue coba belom pernah buffer
6.     Sudah termasuk lyrics

NAY





You Might Also Like

3 comments

  1. baru tau ada aplikasi ini, selama ini pakai yg luar biayanya mahal banget /bulannya

    xoxo
    hyorin
    https://bluxygurl.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Wii aplikasi baruu..
    Kebetulan lg cari aplikasi yg bisa denger lagu gratis.. karna skrg2 banyaknya yg harus bayar perbulan > <

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete

Popular Posts