(REVIEW) Wet n Wild Just Peachy Lipstick Swatch

Thursday, February 09, 2017


Siapa sih yang ga pernah dengar betapa famousnya Wet n Wild Megalast Lipstik ini. 
Bahkan temen se kos ku dulu punya selusin wwkwkw. Aku udah coba yang Wet n Wild Megalast Lipstik Coraline (Post di sini) dan sukaaa banget #iyaguebancilipstikoranye. 
Pas liat review kok kayaknya banyak yang suka sama Just peachy ya ( dupe dari Lime crime Babette juga) So lets give a try




Komposisi Wet n Wild Megalast Lipstik just peachy ini engga tertera jelas soalnya packagingnya ya cuma si lipstick di buntel plastic seal doang… sebenernya gue juga engga terlalu peduli sih haha ( inget sama liptik Menow yang abal abal dulu).

 Dari segi packaging menurutku bulky banget,  tutupnya gampang lepas dan gampang pecah, 
wadahnya terbuat dari plastic yang kalo di pegang enteng banget dan kerasa ringkihnya. 

Tapi dengan harga cuman 35. 000an maka jangan berharap banyak yaa (harga konter mahal cuy 60-75 ribuan perbiji jadi mendin beli di olshop terpercaya)



Untuk teksturnya Wet n Wild Megalast Lipstik just peachy ini seperti kebanyakan lipSTIK matte yang lain dia agak seret pas diaplikasikan (lebih seret dari pada yang shade Coraline –post disini-) padahal mereka satu seri

Untuk warna dia  pink muda dengan sangat sedikit hint peach (lebih terang dari Jordana Tease me) . Jadi engga terlalu cocok dengan skintone gue yang agak gelap. Jatohnya semacam kayak ganguro wkwkwk. Kalo aku pake biasanya di timpa sama lipstik yang lebih gelap


Jadiii… apakah akan  gue repurchase?

Engga dong, banyak lipstik di luar sana yang ngantri buat di cobain :)

You Might Also Like

2 comments

  1. kayanya aku satusatunya gadis di muka bumi ini yang belum pernah nyoba lipstiknya WnW deh ahahahaha. Salam kenal btw :)

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. wkwkwkw, makasi uda mampir cindy :D

    ReplyDelete

Popular Posts