Unboxing Altheabox A:CONCEPTBOX

Friday, February 17, 2017


Hai, kali ini mau nge share review an tentang salah satu Althea Box yang sold outnya cepet banget tapi mereka restock lagi dan gue kebagiannnnn YEAYYY. Althea box kali ini bener bener worth it karena hanya dengan 310k saja kamu bisa dapet 10 item jadi kalo di itung itung jatuhnya cuma 31k per item. Murah banget kan


Isi box ini semuanya dari brand A:concept korea. (   A:CONCEPT All In One Essence A:Cushion,  A:CONCEPT A: Shape of My Face Triple Contour. A:CONCEPT Eye Light Daily KIT (didalamnya ada mascara dan mascara fixer jadi bisa di itung tiga item ya guys wkwkwkw).   A:CONCEPT A:Lipstick (warna brick brown, rose brown, pink brown).  A:CONCEPT A:concealer stick,  makeup pouch)

 A:concept korea ini adalah salah satu produsen kosmetik indie, jadi mereka hanya bisa di beli secara online saja dan memang belum terkenal. Kalo di cari di google pun masih susah hiks.

Aku penasaran sama brand ini karena LAGIPROMO packagingnya cakep banget. Mereka warnanya hitam monokrom jadi kesannya classy. Logonya sendiri juga bagus banget walau gue juga ga terlalu ngerti itu melambangkan apaan, mungkin huruf A, segitiga, atau  illuminati #halah habis ada gambar mata nya juga sih

Informasi produk


A:CONCEPT All In One Essence A:Cushion



Cushion ini  hanya memiliki 2 shade, Light Beige (21) and Natural Beige (23). Menurut keterangan di webnya cushion ini all in one karena udah termasuk whitening+ anti wrinkle+ SPF 50PA++.

Belum gue cobain soalnya si cushion etude masih belom abis hihihi. 

Menurut gue cushion ini unik banget gak kayak cushion pada umumnya.  wadahnya praktis soalnya di dalamnya sudah termasuk cermin serta bisa di masukin lipstick atau concealer. Pas lipstiknya diasukin juga rapet, jadi aman kalo langsung dimasukin tas karena ga gampang lepas.

video bisa di lihat di SINI 


A:CONCEPT A: Shape of My Face Triple Contour


Ini contour powder pertama gue (biasanya pake City Color Contour and Correct Pallet). Aku suka sama packaginya karena warna hitamnya doff jadi kaya brand mahal gitu dan gampang di bawa kemana mana. Sayangnya performanya biasa aja, warna yang paling terang menurutku ga bisa buat “nerangin” warna kulit gue, warna medium yang di tengah juga (engga bisa nge highlight) , tapi yang paling gelap masih ok lah buat shading.


A:CONCEPT Eye Light Daily KIT 


Pagkagingnya dari besi (didalamnya ada mascara dan mascara fixer jadi bisa di itung tiga item ya guys), di dalamnya ada gabus semi plastik (gue juga ga tau gimana jelasinnya wkwkwk ) buat nge-hold mascara, mascara fixer dan 3 eyeshadow. Warna eyeshadownya cenderung natural dengan sedikit shimmer jadi cocok buat dipake sehari hari.


A:CONCEPT A:Lipstick (warna brick brown, rose brown, pink brown)


Bentuknya agak mini kalau di bandingkan dengan lipstik krayon wetnwild ku, bentuknya kayak pensil dengan puteran di ujung dan tutup plastik bening yang kayaknya gampang pecah. Disini aku dapet 3 warna yaitu Brick Brown (warna merah bata tapi lebih cenderung kearah coklat tua jadi kalau di pake muka gue langsung jadi jahat), Rose Brown (warnanya cantik banget , mirip sama La Girl Fleur tapi lebih peach, ini sukses jadi lipstick favorit gue sekarang), Pink Brown (kalau menurut aku warnanya mirip Lipstik Purbasari yang Amber, warna pinknya cantik ga bikin pucet walau skin tone gue agak gelap)

Teksturnya lembut kayak lipstick satin biasa, gampang banget di oles tapi hasilnya Matte,  mirip tekstur nya purbasari tapi lebih creamy.


A:CONCEPT A:concealer stick


Packagingnya sama plek kayak lipstiknya, teksturnya juga mirip, gampang di oles gampang di blend tapi ga terlalu mengcover kekurangan di muka gue. Warnanya juga terlalu terang.


MAKEUP POUCH


Terbuat dari kanvas tebal, walau kelihatannya kecil tapi muat kalau di isi box eye light set, cushion sama satu lipstik

Overall aku suka banget ama box ini, ga sabar buat purchase box yang lain #kekepdompetrapetrapet >,<




You Might Also Like

12 comments

  1. Aku juga sempet pengen beli box yg ini soalnya harga segitu dapet banyak, padahal harga asli per item aja mahal. Tp ga jadi gara2 dana mesti beli skincare dulu dan baru dapet yg cover box juga dr althea

    yozora94.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwwkwk sabar tunggu promo yang lain dulu #ehh

      Delete
  2. pngen beli ini tp uda oos ㅠㅠ
    isinyaaa bnyakkkkk ㅠㅠ

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. itu muraah banget cuma 310ribuu dapet sebanyak ituuu :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaaa, dan kualitasya juga lumayan bagusss xD

      Delete
  4. Ihh puas banget harga 310k dapet banyak barang sm pouch lucu juga lagi > <

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. woaahhhh top banget dengan harga segitu dapet banyak produkk, ku juga mauu btw althea yg bermasalah ga sis sih di indo? webnya susah dibuka huhu

    Btw Today i’m gonna review Rollover Reaction in Umma!! Yeayy!
    Let's check link below yaa :D thx

    http://ourbeautystory.blogspot.co.id/2017/02/review-rollover-reaction-in-umma.html

    ReplyDelete
  6. gila asli gila! tiap bulan tuh box althea selalu bikin melting
    cepet banget sold outnya
    bahkan aku ga tau ada box a concept ini
    dan asli bikin ngilerr
    sayang bangett gak tahu T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya musti hati2 kalo sring ngitipin webnya. kalo ga gitu pasti lapar mata xD

      Delete

Popular Posts