[Review] Dr. Color Effect Red Cream by Skin&Lab

Tuesday, July 11, 2017


Hai hai hai, setelah sebelumnya gue review Dr. Color Effect Red Serum by Skin&Lab [disini] sekarang gue mau nge review pasangannya si red serum, yaituuu.. 
Dr. Color Effect Red Cream by Skin&Lab

[Review] Dr. Color Effect Red Cream by Skin&Lab



Jadi Dr. Color Effect Red Cream by Skin&Lab ini adalah cream moisturizer asal Korea yang di klaim;
+ Whitening & Brightening
+ Anti-Wrinkle
+ Maintain skin moisture balance



[Review] Dr. Color Effect Red Cream by Skin&Lab

Packaging

Kalo ngomongin pekejing, dia warnanya dan font mereknya sama plek dengan  Dr. Color Effect Red Serum nya. Bedanya, kalau si serum wadahnya dari kaca, si cream ini wadahnya dari plastik tebal. Jarnya terkesan mewah dan tutup ulirnya juga rapet tapi gampang di buka. Oke banget dah..

Scent swatch texture

Cream Dr. Color Effect Red Cream by Skin&Lab ini wangi mawarnya seger banget, agak mirip sama British Rosenya the body shop. Teksturnya kental jadi agak lama meresap. 
Efek moisturenya kerasa banget


[Review] Dr. Color Effect Red Cream by Skin&Lab

Performance

Setelah hampir 2 bulan pake. kulit kerasa lebih kenyal dan warna kulit lebih rata (dikit), sayangnya efek brighteningnya gak keliatan sama sekali di kulit gue (mungkin karena kulit gue gelap banget yak hahahaha)

Price

Sekitar 200 ribuan

Conclusion

Over all gue suka banget sama cream ini, hemat pula 50ml bisa bertahan di pake selama 3 bulan xD. 

Repurchase?

Mengingat harganya yang agak mahal, mungkin unggu diskonan dulu baru repurchase


You Might Also Like

2 comments

Popular Posts