life lesson 1: bersyukurlah maka kau akan di beri lebih

Wednesday, September 10, 2014

9/5/2014

Tuhan tau tapi menunggu. menunggu saat yang tepat saat engkau memang benar-benar pantas untuk mendapatkannya. setelah kecewa atas doa yang tidak Allah kabulkan pada saat yang ku minta. ternyata Tuhan memberi ganti yang lain. setelah kamera samsung gue dihilangkan teman (untungnya dia teman yang baik dan bertanggung jawab dan bersedia mengganti cash ... ya iyalah, kalo engga mana mungkin gue pinjemin :p). gue gak punya kamera :(. kamera hp gue sony xperia tipo dual pecah kalo gambarnya di gedein (T.T). udah nabung sih mau beli kamera baru.... tapi kok ya sayang.....

dan eng ing eng
entah kesambet apa ayah ngasih ijin buat beli kamera baru,,, pas gue tanya "yang berapaan yah?" jawabannya adalah "terserah kamu aja, beli yang bagus sekalian"..... sumpah, gue mau nangis rasanya..... terharu gue.... disaat gue lagi depresi berat karena gagal lulus oktober dan sekarang gue juga lagi pengangguran =...= ternyata gue dikasih benda yang bahkan gue gak berani minta....
mkasih ya Allah :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts