recruitment pramugari lion air surabaya 2014

Wednesday, September 10, 2014


this is the super stupid thing i do this year!!!. setelah membaca blog nya radinna, gue kepoooo banget sama yang namanya pramugari. jadi pas tanggal 9 september kemaren gue nyoba ikut walk in interview FA lion air. toh gratisan ini.... hahaha.  LOL.

walk in interview di mulai dari jam 8 pagi di UNAIR kampus B. tidak ada keterangan di gedung mana tepatnya dan GUE GAK TAU UNAIR KAMPUS B DIMANA.... yang gue tau cuma sebelum balaikota belok kanan. akhirnya gue berpikir untuk mencari suspect mahasiswa unair yang lagi lewat... dan gue nemu cabe-cabean pakai skinny jeans tosca dan kacamata dochi... gue ikutin dia dannnnn sesuai dugaan, dia anak unair hahahahahaahha.
begitu sampai di sana gue dibilangin pak nyapu-nyapunya kalo lokasi pindah ke kantor lion di gubeng......=_= ah, sial...
untungnya gue ga sendirian gue ketemu temen baru dan kita barengan ke sana. di sana udah banyakkkkkkkkkkk banget yang dateng. walaupun di webnya ditulis menggunakan makeup natural tapi yang dateng bookkkk kayak terima tamu pengantin =_=")
foundation tebel, eyeshadow gelap cerah campur2, alis cetar dan bulu mata anti badai...... mau recruitment atau kondangan mbakkkkk?.
ada beberapa kelompok dari sekolah pramugari dengan seragam yang WOW (awalnya malah gue kira dia yang nge-interview ).....
acaranya kurang teratur dan sehari itu kita cuma absen sama ukur tinggi dan berat badan..... kemarin waktu tes kesehatan di pukesmas tinggi gue 167 cm dan BB 52,5 tapi pas di sono tinggi gue cuma 165 dan BB 54, WHAAAAT?!!. Kalo berat badan okelah, malemnya gue makan donat jojo, nasgor sama penyet lele...nambah 1,5 kilo make a sense lah yaaaa. tapi kalo tinggi badan, masak iya dalam satu malam gue nyusut dua senti??
ah sudah lah gue udah lolos ini........
tapi kok gue gak yakin yaaaa mau dateng pas tes selanjutnya LOL.....

freddy_friday.. flight attendant wannabe, anyone?


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts